Thursday, 08 Dec 2022
  • "Open PPDB TKIT Thariq Bin Ziyad 1 Nov 2021"

Bravo! Pesilat SIT TBZ Panen Medali Emas Di Kejuaraan Indonesia Paku Bumi Open Championship 2022.

Bekasi(30/08)- Pesilat-pesilat SIT TBZ mulai dari tingkat TK hingga SMP turun tanding pada Kejuaraan Indonesia Paku Bumi Open Championship 2022 yang diadakan pada tanggal 25-28 Agustus 2022 di GOR Futsal ITB Jatinangor. Dari beberapa kategori dan kelas yang dipertandingkan, alhamdulillah SIT TBZ meraih medali emas dan perak dari siswa-siswinya yang bertranding. Total SIT TBZ meraih 19 medali emas dan 17 medali perak.

Paku Bumi Open Championship merupakan kejuaraan resmi yang diadakan oleh perguruan silat Paku Bumi. Kejuaraan ini diadakan untuk menjaring bibit unggul di cabang silat yang nantinya berpotensi untuk menjadi atlet silat profesional. Perguruan silat Paku Bumi sudah ada di Indonesia sejak tahun 80 an dengan sekretariat pusatnya berada di kediaman Eddie M Nalapraya (Mantan Ketua Umum IPSI) di daerah Cipayung, Gg. Habib umar,Kec.Megamendung, Kab.Bogor.

Berikut rincian medali yang di peroleh SIT TBZ :

  1. TKIT Thariq Bin Ziyad : 1 Emas
  2. SDIT TBZ Jatimulya : 8 Emas, 11 Perak
  3. SDIT TBZ Pondok Hijau Permai : 9 Emas, 5 Perak
  4. SMPIT Thariq Bin Ziyad : 1 Emas, 1 Perak

Baca Juga : Sambut Tahun Ajaran Baru 2022-2023, Seluruh Unit SIT TBZ Melaksanakan MPLS Bagi Peserta Didiknya.

Baca juga : Masya Allah ! Kontingen Pencak Silat SDIT Thariq Bin Ziyad Total Meraih 7 Emas dan 9 Perak

Selamat kepada para pesilat dari unit SIT TBZ yang telah membawa nama baik sekolah dengan raihan 19 emas dan 17 perak pada Kejuaraan Indonesia Paku Bumi Open Championship 2022. Dengan prestasi ini menujukkan bahwa SIT TBZ senantiasa memberikan kesempatan pada semua siswanya untuk dapat berprestasi di cabang yang diminati termasuk beladiri agar terwujudnya generasi yang sholeh, sehat, dan cerdas. (fr)

Simak video : Muhammad Althaf (Kejuaraan Pencak Silat O2SN)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR