Thursday, 08 Dec 2022
  • "Open PPDB TKIT Thariq Bin Ziyad 1 Nov 2021"

Rapat Dinas LPIT TBZ 2022 : Komitmen Memberikan Pelayanan Berkualitas, Menuju Transformasi Pendidikan Ke Era Digital.

Bekasi(8/06)- Setelah melalui proses panjang dan partisipasi dari berbagai pihak khususnya orang tua, survei layanan pendidikan dapat berjalan dengan tertib dan sesuai dengan target yang diharapkan. Hampir sekitar 85% responden dari orang tua mengisi survei dalam rentang waktu 2 – 3 Juni 2022. Besarnya partisipasi oleh orang tua, digunakan sebagai bahan masukan bagi LPIT TBZ dalam Rapat Dinas 2022 untuk memberikan layanan berkualitas pada tahun ajaran yang akan datang.

Rapat Dinas LPIT Thariq Bin Ziyad berlangsung, hari senin (6/6) bertempat di Hotel Mercure Ancol Jakarta. Agenda ini dihadiri oleh direksi, manajer, kepala sekolah sampai dengan kepala bidang.

Rapat Dinas tahun ini mengusung tema Transformasi Digital yang efektif dan efisien untuk menghadirkan layanan pendidikan yang berkualitas. Tema ini diambil sebagai bentuk adaptasi layanan dari LPIT yang sesuai dengan kebutuhan orang tua dan siswa pasca pandemi. Dimana pada masa pandemi siswa dan guru telah mempraktekkan pembelajaran dalam bentuk digital dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Kini ketika pandemi berangsur hilang, pembelajaran digital tidak akan ditinggalkan tapi akan dipadukan dan ditingkatkan layanannya. Untuk mencapai layanan yang berkualitas diperlukannya strategi program yang efektif dan efisien. Hal ini menjadi agenda utama dalam Rapat Dinas LPIT TBZ.

Baca juga : Pembinaan Akhlak, Ruh dari Setiap Kegiatan Sekolah | Rapat Divisi Pembinaan

Baca juga : Siswa SMAIT Thariq Bin Ziyad Lulus Di ITB Lewat Jalur SNMPTN 2022.

Direktur Utama H. Andang Hendar, S.E, M.M mengatakan dengan tema ini diharapkan LPIT Thariq Bin Ziyad dapat lebih meningkatkan layanan pendidikan yang berkualitas kepada orang tua dan siswa di zaman yang terus menuntut perubahan. SIT TBZ sebagai mitra dalam mendidik, harus mampu membuat program yang adaptif dan efektif untuk menyiapkan anak – anak hidup di zamannya kelak tanpa kehilangan jati diri sebagai seorang muslim. Dalam kesempatan tersebut Direktur utama juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah berpartisipasi dalam survei layanan pendidikan. Saran dan masukan dari orang tua sangat berarti untuk perbaikan layanan ke depan. (NA)

Simak Video : Peluncuran Program Digital Classroom (DC) LPIT TBZ

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR